Sabtu, 10 Januari 2009

Report and Try out

Eh gua bagi rapot loh tadi tapi gua gaikut sih (yaiyalah lu bangun aja jam 10) hm kalo ada yg nanya rapot gmn? hm my rapot is not bad lah, udah kaya gunung gityu deh ada yg naik dan ada yg turun haha gpp deh, entar pokoknya hrs lebihhhhhhh giat study ya! oke as! maen mulu sih (ya hobby gitu loh) di kls dpt rank. 15 (jelek ya) tp bersyukurlah pada yg kuasa, Alhamduillah...

Nah trs sorenya jam 3an gua ke tmpt les (rajin kan gua) karena ada try out hm agak telat dtng sih, dtng sm neng nabila loh (maaf neng gara2 gue kelamaan ya) hm trs tau gak ADA 120 SOAL!!! itu lengkap ada Ipa, Matem, Bhs indo & ingg. dan you know harus selesai 2 JAM! hauhau oke gue kerjakan, dan bhs indo dan ingg tuntas tapi.... Matem dan Ipa gmn? hadou susye benerrr! yaudah deh gua bnyk yg dor dor (mati deh) eh trs pas gue lg ngerjain ada yg dateng! you know who (kalo tmn saya pasti tau) DIA datang! mls deh tp seneng sih (DIKIT) dan pas dia dtng saya lnsng pura2 ngerjain smbl nunduk (ngeliat soalnya bgs ajegile) untung ruangan gua udh penuh jadi dia diruang lain huh tp pas plng ga liat huhu eh bodo amattt as! hm

eh saya mau ke sency dulu ya (yess) bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar