Jumat, 09 Januari 2009

Bosan

Hmmmmmm bosan ya malam-malam gini hahaha yaudah deh gua iseng aja ngedit foto-foto hm namanya juga bosan, ya gak? iya doooong haha nih potonya ya





hahaha inka (kanan) nya agak cacatz, eh tapi emang lu cacatz ya gak ka? hehe canda. oiya nih gua mau cerita ya kan kemaren ada Indra dan kawan2 (adik kelas) lagi jalan gitu deh, terus kan gue bilang ke inka 'ka, indra dong ganteng' eh ada depe juga tuh, nah inka bilang 'depe dong jalannya gagah' HAHAHA gue bilang 'indra dong keren' kata inka 'apaan tuh tasnya mencong-mencong, depe dong gagah jalannya, dadanya bidang' eh pas depe lewat, dia lagi garuk2 punggung HAHAHA belum mandi tuh ka, mending indra deeeeh ya gak ckck dari pada depe garuk2 ihhhhhhh hm cerita apalagi ya...... eh iya tadi kan ada rapat almozart, abang kasihan deh marah2 mulu sampe getok2 penghapus, maaf ya bang gak mau diem ckck eh iya almozart tinggal 14 hari lagi!!!!!!!! hm doain sukses ya, Aminnnnnnn

eh eh terus besok saya ada Try Out di prigam, dan yang membuat gue mals tuh ya takutnya ada................ (orang gak penting ya) semoga beda jam ya, hm kalo bisa sih gak ada tuh orang. Abis kalo ada terus ngeliat bisa-bisa gue.............. hukhuk tau deh ya! eh udah ya daaaaaaah

1 komentar:

  1. indra kan gak bisa pake tas as, kaya depe dong macho calon taruna nusantara

    BalasHapus