Rabu, 14 Januari 2009

Hallo, bosan gua haha hm cerita aja deh ya ck tadi kan gua les tuh ya, nah pas gua masuk astaga bnyk bngt mahluk idup (orang) tumben biasanya cm 12an jadi ada kali 22an z berisik lg ampun dah! eh trs ada cewe dtng gt deh, nah dia buka pintu trs blng 'aduh capek gua' nah tiba2 dari belakang terdengar suara teriakan cowo, bilang gini 'CINTAAA!' sambil teriak lg, najis dah haha trs pas cowo yg teriak gajelas msk, ternyata tetangga gua! astaga hahaha udah gt belajar matem kan, berisik bngt dah eh ada tmn gua namanya Nur Baiti haha tiba2 ngomel gini smbil teriak 'EH GUA MAU BELAJAR NIH, BERISIK BNGT! Kalo gamau belajar keluar aja' buset dah galak kan hahaha mangkanya hati2 dngn nurbaiti (maap nur) trs kan pulang tuh, gua di jmpt kakak gua nah tiba2 ujan! gerimis eh gaujan eh ujan, gitu deh pokoknya. trs pas gue dijalan ujan deres! basah deh tp ga kuyup kok (apasih) yaudah pas nyampe gua makan kepiting dong haha

hm udah ya, pegel ck eh iya bsk ada tes RUN! oh my, doakan ya biar nilai lari gua bgs! Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar