Kamis, 01 Januari 2009

HAPPY NEW YEAR 2009!

Happy new year 2009! preet (bunyi terompet ceritanya) byebye 2008 tahun yg bagi gue lumayan menyenangkan dan banyaaaak menyedihkannya! mulai dari nilai gue yg naik-turun-naik udh kaya gunung, trs gara2 seseorang yg kaya tai yg udh ngebuat gue sad happy laugh cry... hm lupakan! gue jg bs punya bnyk teman oyea dan tetap menyukai my lopely husband Francesc Fabregas hauouo si ganteng dari spain ck

Tahun baru gue merayakannya di Cilegon (lagi) yg tadinya udah berencana pergi sm fanny rahmalia tp gajadi z tapi gapapalah menyenangkan juga kok. kita barbequan ikan, jagung dan makan bakso, spageti, kue ulang tahun karena my little brother ulang tahun hao meledak ga tuh perut hahaha dan menyalakan kembang api and petasan! rame deh ya -.- pokoknya sweet new yearlah ck

hm and hopes we can past the exam, especially UAN! and get the best best score and we can go to senior high school favorite! yea wish that 2009 is the better year than before. AMIN

1 komentar:

  1. askia lihat blog aku wehehehe ada your photo incainco.blogspot.com

    BalasHapus