Rabu, 27 Mei 2009

Bosan

Hey everybody! apa kabar? semoga baik ya hm bosan saya bosan tidak ada kerjaan hauauau saya cerita aja deh ya oke deh

Tadi pagi saya bangun jam 9.54 hahaha terus saya ke kamar my parent tapi gak ada orang -___- kakak gua msh sleeping beauty hm dan adik saya sedang bermain PS haha (gak penting) lalu saya menonton televisi eh ada film apa deh tuh gatau, yasudah saya tonton aja iseng eh pas jam 12an tetangga gue sms ngajak maen hihi itu namanya Wenny dan Ghina. yaudah deh gue buru2 mandi tuh terus maen deh ke tetangga, cuma jalan 5 langkah aja haha pas nyampe ternyata mereka lagi masak sosis sama ayam buat makan, yah kita makan deh tuh terus gue maen deh cerita2 di kamarnya abis long time not see see haha eh tapi jam 3 Wenny mau pergi les jadi kita pulang deh. hm dirumah gue nonton sctv tuh eeeeeh tau gak ada Ame ouououo ganteeeeeeeeeng hihi eh iya Ame itu drummernya Lyla hahaha ganteng loh -__- udah nonton tiba2 kakak saya mau minjam duit 20 ribu buat isi bensin katanya, yaudah deh saya pinjamkan haha awas aja kalo gak diganti rrrr eh tadi nih barusan emak gue pengen ke rumah temennya gitu di belakang tau gak mau gapain hm dia pengen SENAM hahahaha malem2 senam ada-ada aja deh ya ibu2 zz

yaudah deh byeeeeeeeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar