Kamis, 29 Januari 2009

Rrrrr

Hey apa kabar? hm semoga sehat semua ya hahaha eeeh tau gak tau gak, kan kemaren sabtu ya habis almozart yang melelahkan itu loh, tp seru banget looooh!!!!! hm gini gini, abis pulang almozart gua kan nebeng my best crazy friend nyooi tuh kerumah neng tuh ya hm dan akhirnya gue dijemput leh bokap dan kakak saya tuh, nah karena gue ngatuk tidurlah gua dimobil. Sampe rumah gue jalan kearah sofa terus plek jatoh deh haha ngelanjutin tidur gityu zz nah malemnya gue kan mau ke Cilegon ya trs kakak gue nyusul tuh katanya sama temen2nya gitu deh karena sampe sana udah malem dan gue capek dan gue msh ngantuk so gue tidur lagi deh hahaha NAH! besok paginya nih kan gue bangun ya trs gue nntn doraemon dulu tuh pas udah abis gue kan pengen keluar dan pas gue buka pintu, YOU KNOW SIAPA YANG LEWAT!!!!! OH MY! itu orang ganteeeeeng emang, udah gitu lewat sambil SENYUM ke arah gua lagi! ASTAGA! tau gak gue kaku gak bisa gerak hmmm dan pas dia udah lewat tuh, gue msk lg kekamar dan nyegor sendiri, yah cacatzzz ya! hm pokoknya ngiri deh gak ikut gua (lebay) hm kapan lagi ya kaya gitu? zz

eh eh udah ya

2 komentar:

  1. almozart itu apaan yah :D, huheue jelasin dong

    btw salam kenal ya

    www.volverhank.com ,check blog aku yaa

    BalasHapus
  2. ini si itu bukan? si kakak ganteng?

    BalasHapus